--> Skip to main content

View Jenis Ikan Cupang Nemoxy Images

View Jenis Ikan Cupang Nemoxy Images. 10 jenis ikan cupang hias tercantik 2020 yang wajib kamu tonton. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand.

Cupang Nemoxy Shopee Indonesia
Cupang Nemoxy Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Jenis ikan cupang | cupang (bettasplendens) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dipelihara karena bentuk tubuhnya yang mengenal jenis ikan cupang hias dan cupang adu yang ada di pasaran. Bentuk siripnya indah, gerakannya tenang dan berwibawa. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin pada saat jenis ikan …

Bentuk siripnya indah, gerakannya tenang dan berwibawa.

Budi salah satu pelakunya mengatakan diberi nama 'nemo' karena memang warna nya menyerupai ikan nemo yaitu ada hitam, kuning. Jenis ikan cupang satu ini sering disebut dengan sebutan ikan cupang serit karena ikan ini memiliki sirip ekor yang khas seperti sisir atau bahkan terlihat seperti layar yang sobek. Label cupang hias dan aduan biasanya disematkan pada ikan cupang yang sudah dipelihara dan. Bahkan bagi pemelihara ikan cupang yang berpengalaman, variasi yang sangat luas bisa cukup.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar