--> Skip to main content

27+ Ikan Cupang Nemo Candy Galaxy Gif

27+ Ikan Cupang Nemo Candy Galaxy Gif. Nemo candy size m full block ori thailand. Partaian anakan cupang plakat male candy nemo emerald.

Ikan Cupang Nemo Candy Galaxy Hewan Peliharaan 808033218
Ikan Cupang Nemo Candy Galaxy Hewan Peliharaan 808033218 from apollo-singapore.akamaized.net
11 ikan cupang candy terbaik. Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya tak heran kalau ikan cupang plakat begitu familier di dunia internasional sebagai ikan aduan. Ikan cupang cukup populer di indonesia.

Ada banyak penamaan komersial untuk campuran * seringkali peternak akan menggabungkan label komersial, misalnya cupang fancy koi galaxy yang artinya adalah cupang dengan marble merah.

Ikan cupang seringaki disebut ikan berta (betta fish), serungkali disebut ikan aduan. Perawatan ikan cupang ini juga juga tergolong mudah cukup dengan kebersihan air dan tempat serta memberikan cukup makanan jenis pur dan dan diselingi pemberian makanan cacing sutra dua hari sekali. Menurutnya, induk cupang dari thailand memiliki banyak jenis seperti plakad koi nemo, emerald candy, nemo galaxy, candy galaxy, nemo cooper dan black samurai. 11 ikan cupang candy terbaik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar