--> Skip to main content

View Ukuran Ikan Cupang Nemo Background

View Ukuran Ikan Cupang Nemo Background. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang nemo candy multicolor.

Ikan Cupang Halfmoon Nemo Galaxy Perlengkapan Hewan Makanan Hewan Di Carousell
Ikan Cupang Halfmoon Nemo Galaxy Perlengkapan Hewan Makanan Hewan Di Carousell from media.karousell.com
Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Jenis ikan cupang yang paling dikenal ialah betta spendens yang lainnya diantaranya betta bellica. Ukuran ikan cupang yang kecil tentunya akan cukup jika menggunakan akuarium kecil.

Hal ini berarti ikan harus diberi sekitar 3 cacing darah atau artemia setiap kali makan.

Halo pecinta ikan cupang, hari ini saya baru beli ikan cupang koi nemo yg di jl gaperta ujung medan helvetia ,abg nya sangat. Perawatan ikan cupang sendiri sangat mudah, beda dengan ikan yang lainya yang bahkan beberapa ekor cupang ukuran kecil diletakkan di toples bekas permen karena sudah mulai kehabisan wadah. Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar