--> Skip to main content

34+ Ikan Cupang Nemo Terbaik Pics

34+ Ikan Cupang Nemo Terbaik Pics. Ikan cupang nemo candy multicolor. Warna ikan cupang , penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho.

Tekhnik Jitu Kawin Silang Ikan Cupang Seputar Hobi Indonesia
Tekhnik Jitu Kawin Silang Ikan Cupang Seputar Hobi Indonesia from seputarhobi.com
Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura. Dalam dunia ikan, khususnya para pehobi ikan cupang, bahwa ikan cupang memiliki dua jenis ikan cupang yaitu cupang hias dan cupang adu. Untuk anak ikan cupang yang baru menetas, bila perlu tidak usah diberi pakan terlebih dahulu selama kurang lebih 3 hari, karena anak cupang tersebut dapat memperoleh makanannya dari kuning telur yang masih berada di dalam tubuhnya.

Biasanya banyak tersedia di pasar maupun penjual pinggiran jalan.

Cupang marble nemo (cupang marble dengan warna oranye, merah, dan hitam). Dapat dikatakan cupang liar adalah sebutan untuk jenis ikan cupang yang hidup di habitat alaminya yaitu perairan rawa, sawah dan sungai yang dangkal. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang paling populer saat ini, untuk bisa menemukan ikan ini sangatlah mudah. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar