--> Skip to main content

14+ Ikan Cupang Nemo Leopard Pictures

14+ Ikan Cupang Nemo Leopard Pictures. Cupang koi adalah cupang marble, namun tidak semua cupang marble adalah cupang koi. Untuk sementara hanya melayani pengiriman ke palembang,lampung, p.

Jual Ikan Cupang Nemo Leopard 1 Jakarta Utara The Betta Kingdom Tokopedia
Jual Ikan Cupang Nemo Leopard 1 Jakarta Utara The Betta Kingdom Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan. Alasannya memelihara ikan cupang lantaran dirinya menyukai ikan yang yang memiliki warna cantik itu. Dijual ikan sesuai foto, cek langsung videonya cocok barang, bisa langsung diantar.

Sedikit pengalaman saya budidaya ikan cupang.

Ada 500 (ikan cupang), 300 di genteng. Ikan cupang adalah hewan yang bagus untuk dipelihara di akuarium rumah atau kantor karena mudah untuk dirawat, lebih aktif dari sebagian besar perut ikan cupang kurang lebih berukuran sama dengan bola matanya dan tidak boleh diberi makanan dengan porsi yang besar lebih dari satu kali. Untuk sementara hanya melayani pengiriman ke palembang,lampung, p. Beda ikan cupang jantan dan betina.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar