--> Skip to main content

Get Ikan Cupang Avatar Golden Gif

Get Ikan Cupang Avatar Golden Gif. Cupang avatar merupakan cupang hias hibrid alias hasil kawin silang peternak cupang dari thailand. 6 jenis warna cupang plakat avatar ::

Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Line Kalimaya Kota Tangerang Selatan Anak Anak Ikan 117 Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Line Kalimaya Kota Tangerang Selatan Anak Anak Ikan 117 Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, ikan, binatang. Cupang avatar merupakan cupang hias hibrid alias hasil kawin silang peternak cupang dari thailand.

Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor di mana ikan cupang sendiri memang mempunyai aura yang tidak akan dapat ditolak. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah jenis ikan cupang plakat yang paling banyak diminati para penghobi ikan cupang beserta harganya. Ini adalah beberapa jenis dari ikan cupang dan juga ciri fisiknya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar