--> Skip to main content

View Ikan Cupang Female Nemo Multicolor Images

View Ikan Cupang Female Nemo Multicolor Images. Ikan cupang nemo full block indukan, cupang nemo, cupang nemo galaxy, cupang nemo multicolor. Menyediakan paket indukan cupang hias.

Hiasan Penghias Aquarium Untuk Sesuai Pict Ikan Cupang Male Giant Nemo Ikan Hias Ikan Kecil Aquarium Aksesoris Pet Food Stuff Hobi Koleksi Bukalapak Com Inkuiri Com
Hiasan Penghias Aquarium Untuk Sesuai Pict Ikan Cupang Male Giant Nemo Ikan Hias Ikan Kecil Aquarium Aksesoris Pet Food Stuff Hobi Koleksi Bukalapak Com Inkuiri Com from inkuiri.net
Ikan cupang crown tail/ekor mahkota/serit. Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya. Ikan cupang dikenal memiliki corak sisik yang berwarna indah serta dilengkapi dengan sirip yang super anggun.

Ikan hasil silangan dari female nemo classic line thailand male koi galaxy multicolor namun dari sekian banyak anakan yang sesuai harapan hanya beberapa.

Ikan cupang halfmoon (setengah bulan). Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna tubuh yang menarik. Pasalnya, selain tampilannya yang mampu mempercantik akuarium di rumah, jenis ikan hias ini juga bisa sangat menguntungkan bila diperjual belikan. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar