--> Skip to main content

43+ Jenis Ikan Cupang Nemo Emerald Images

43+ Jenis Ikan Cupang Nemo Emerald Images. Ikan cupang jenis emerald dan nemo adalah ikan cupang yang lumayan booming belakangan ini, karena ikan cupang ini memiliki warna yang cukup cantik dan menarik sehingga banyak sekali orang yang tertarik dan ingin memeliharanya. 10:33 lunathicskyes 258 887 просмотров.

Jual Ikan Cupang Nemo Emerald Inkuiri Com
Jual Ikan Cupang Nemo Emerald Inkuiri Com from inkuiri.net
Variasi ikan cupang koi emerald, candy, dan nemo adalah jenis cupang asal breeder dari thailand yang sangat populer saat ini. Jenis ikan cupang | cupang (bettasplendens) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diperjual belikan. 9:12 betta pekalongan 3 242 просмотра.

Budi salah satu pelakunya mengatakan diberi nama 'nemo' karena memang warna nya menyerupai ikan nemo yaitu ada hitam, kuning, merah, dan lainnya.

Pecinta ikan hias wajib tau ! Habitat asli ikan cupang tersebar di wilayah asia tenggara, meliputi thailand, vietnam, kamboja, malaysia, brunei dan indonesia. Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna tubuh yang menarik. Jenis cupang nemo bisa dibilang jenis baru yang berhasil di ciptakan oleh para breeder dengan mengkawin silangkan ikan cupang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar