--> Skip to main content

45+ Ikan Cupang Nemo Gold Copper Pics

45+ Ikan Cupang Nemo Gold Copper Pics. Ikan cupang hias yang baru saya beli kali ini berjenis ikan cupang hias nemo copper! Jual ikan cupang di akun instagram @ridwan_prasty lelang setiap hari di akun @ridwanprastya @yudhabetta wattsap di 085866792220.

0sjs81gtumtpem
0sjs81gtumtpem from ecs7-p.tokopedia.net
Ikan jenis ini biasa dipakai sebagai ikan aduan. Masukkan pejantan di wadah selama 1 hari. Kami menerima pesanan segala jenis ikan cupang yang ada di penangkaran kami stok tergantung jenis yang tersedia.

Di jual ikan cupang hias koi nemo size m+,ikan sehat dan terawat.

Ikan cupang atau ikan betta ini merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang sangat terkenal. Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya. Badan ikan tersebut berwarna biru, dengan garis putih horizontal di bagian perut, serta warna merah sejajar di sirip bawahnya. Cupang hias lebih diminati dari pada cupang aduan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar