--> Skip to main content

View Ikan Cupang Nemo Emerald Gif

View Ikan Cupang Nemo Emerald Gif. Ikan cupang jenis emerald dan nemo adalah ikan cupang yang lumayan booming belakangan ini, karena ikan cupang ini memiliki warna yang cukup cantik dan menarik sehingga banyak sekali orang yang tertarik dan ingin memeliharanya. Namun ikan cupang jenis ini harganya masih sangat mahal.

Jual Ikan Cupang Emerald Nemo Tiger Kota Bandung Cupang Hias Bandung Tokopedia
Jual Ikan Cupang Emerald Nemo Tiger Kota Bandung Cupang Hias Bandung Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ken bilang, ikan cupang koi emerald ini semula hanya dibudidayakan di thailand. Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan. .cupang #hias #candy #galaxy #nemo #emerald #fancy #fccp #blacksamurai #giant #blackgalaxy jual ikan cupang cello cellophane line galaxy petani cupang hias!!!

Ikan cupang shared a post.

Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Langsung order saja stock ribuan selalu ready ✅ tidak bisa request corak ✅besgel/cello request jenis kelamin. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Sedangkan ciri khas ikan cupang koi nemo emerald candy memiliki warna yang terlihat mencolok ditubuhnya dengan warna dominan kuning dan merah untuk nemo dan warna candy untuk emerald candy.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar