--> Skip to main content

11+ Ikan Cupang Nemo Black Fire PNG

11+ Ikan Cupang Nemo Black Fire PNG. Ok, nggak usah kita bahas apa itu mutasi…intinya kamu ingin ikan cupang kamu berubah warna kan? Nah itulah yang dimaksud dengan mutasi dalam dunia percupangan.

Ikan Nemo Ikan Badut Ikan Terpopuler Di Akuarium Air Laut
Ikan Nemo Ikan Badut Ikan Terpopuler Di Akuarium Air Laut from gerava.com
Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya. Namun, melihat dari peminat yang begitu banyak, maka tak ada salahnya jika kita kembangkan sebagai usaha. Ikan cupang dewasa perlu diberi makan sekali sehari, sementara spesimen yang lebih muda membutuhkan makan dua kali sehari.

Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya, warnanya, gigi tajamnya dan gayanya ketika bertarung.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Beli ikan cupang di pasar ikan. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Live betta fish hm male yellow green blue white black <> apache firestorm <> new.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar