--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Plakat Nemo Gif

Get Harga Ikan Cupang Plakat Nemo Gif. Memilih ikan ini sebagai ikan aduan merupakan pilihan yang sangat tepat, selain itu pergerakannya juga sangat agresif apabila ada harga cupang plakat. Untuk sekarang ikan nemo tidak hanya bisa hidup di air laut loh, melainkan di air tawar juga bisa.

Jual Ikan Cupang Plakat Nemo Green Size L Inkuiri Com
Jual Ikan Cupang Plakat Nemo Green Size L Inkuiri Com from images.cache.inkuiri.com
Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%. Cupang marble nemo (cupang marble dengan warna oranye, merah, dan hitam). Marble bukanlah warna, melainkan gen yang mempengaruhi lapisan warna tempat dia berada.

Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.

Ikan ini merupakan salah satu jenis ikan cupang yang berasal dari negri gajah putih yaitu thailand. Jenis ikan cupang yang satu ini mempunyai kenaikan harga pada saat sekarang, di mana ikan cupang ini merupakan hasil persilangan dari ikan cupang serit dan juga. Cupang marble nemo (cupang marble dengan warna oranye, merah, dan hitam). Ikan cupang dikenal memiliki corak sisik yang berwarna indah serta dilengkapi dengan sirip yang super anggun.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar