--> Skip to main content

34+ Ikan Cupang Nemo Jayen Pics

34+ Ikan Cupang Nemo Jayen Pics. Untuk mengenal lebih dekat ikan indah ini, yuk ketahui. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Jual Produk Aquarium Ikan Cupang Giant Nemo Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak
Jual Produk Aquarium Ikan Cupang Giant Nemo Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak from s1.bukalapak.com
Budidaya ikan cupang adalah salah satu budidaya ikan hias dengan modal kecil. Ikan cupang merupakan ikan hias berukuran kecil yang memiliki warna dan jenis yang beraneka ragam dan penuh pesona. Ikan cupang sangat digemari oleh masyarakat khususnya indonesia, sebagai ikan peliharaan ataupun sebagai ikan aduan.

Ikan cupang dipelihara sebagai ikan hias dan ikan aduan.

Ikan cupang cukup populer di indonesia. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading. Secara garis besar, jenis ikan cupang dibagi menjadi tiga, yaitu liar, hias dan aduan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar