--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Liar Pictures

Get Harga Ikan Cupang Liar Pictures. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan cupang merupakan ikan kecil dengan aneka warna yang indah sebagai ikan yang sedap dipandang mata.

Jual Wild Betta Fish Ikan Cupang Alam Api Api Kab Bandung Hakim Bettas Tokopedia
Jual Wild Betta Fish Ikan Cupang Alam Api Api Kab Bandung Hakim Bettas Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ikan cupang terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu ikan cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Di luar negri sendiri ikan. Ikan cupang merupakan ikan kecil dengan aneka warna yang indah sebagai ikan yang sedap dipandang mata.

Biasanya terdapat di rawa, selokan dan sawah.

Harga dari jenis ikan cupang crown tile ini kurang lebih sekitar rp. Dapat dikatakan cupang liar adalah sebutan untuk jenis ikan cupang yang hidup di habitat alaminya yaitu perairan rawa, sawah dan sungai yang dangkal. Ikan ini termasuk cupang liar yang saat ini sudah semakin sulit ditemukan sehingga harganya tergolong mahal. Dilansir dari goodnewsfromindonesia.id, cupang snakehead adalah ikan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar