--> Skip to main content

Ini Dia Ukuran Ikan Komet yang Harus Anda Ketahui

Ukuran Ikan Komet Infoikan.com Sudah tahukah ukuran maksimal ikan komet? atau ingin tahu makanan ikan komet agar cepat besar? Siapa sih yang tidak kenal komet, salah satu jenis ikan hias yang mudah dipelihara baik dalm akuarium maupun aquascape dan lainnya. Ikan komet biasa dijadikan sebagai pelngkap ikan hias lainnya.

Salah satu pertanyaan yang muncul belakangan ini adalah Berapa sih ukuran maksimal ikan komet? atau apakah ingin tahu ukuran ikan komet terbesar di duia? Ukuran ikan komet menjadi salah satu pertanyaan hanya bagi pemelihara saja. Berikut uraian singkat diperuntukkan sobat pemelihara ikan komet.

Ukuran Ikan Komet


Ukuran Ikan Komet yang Harus Anda Ketahui

Takut wadah akuarium Anda tidak muat lagi? atau sekedar ingin tahu saja ukuran maksimal ikan komet biar mudah kita menemukan wadah atau tempat yang cocok buat merawat? 

Ukuran Ikan Komet
Beberapa pecint ikan hias yang sudah mengukur panjang ikan komet memberikan catatan antara lain:

Dibaca dari keterangan yang ada memberikan hasil, yaitu diperkirakan umur ikan komet dapat mencapai 25 tahun.

Jika kita melihat umur segitu, paling tidak sudah ada bayangan tak lain yaitu berukuran 24 inchi. Dengan perincian sebagai berikut:

1 inci 2,54 cm
jadi 24 x 2,54 = 60,96 cm dan ini merupakan ukuran maksimal ikan komet. Menghebohkan buka..!!


Sudah yidak diragukan lagi, ukuran segitu dimiliki oleh ikan komet. Hal ini jika kita memeliharanya dan dikasih makanan apapun akan masuk. 

Ikan komet masih termasuk ikan omnifora, semua jenis pakan hias lainnya dapat Anda berikan untuk merawat ikan komet ini. Hasil dari makanan yang kita berikan inilah, badan ikan komet dapat mencapai ukuran segitu.

Ikan komet juga mudah kita pelihara walaupun pemula yang baru ingin memelihar ikan hias. Tak hanya itu ikan komet masih tergolong jenis ikan hias yang berumur panjang. 

Jadi kita ambil kesimpulan saja untuk memudahkan kita dalam merawat dan memelihara ikan komet ini.

Ukuran Maksimal Ikan Komet yang Dapat Anda Ketahui

Ukuran maksimal ikan komet yaitu sekitar 60,5 cm. Dan tidak akan diketemukan di Indonesia. Ini hanyalah gambaran dari ikan hias di luar negeri. Walaupun di lokal ada, sulit untuk membuatkan wadaah akuriumnya.

Jika pun ada, maka dapat dipastikan bahwa ikan komet peliharaan sobat menjadi trand yaitu ikan komet terbesar di dunia untuk saat ini.

Inilah penjelasan singkat tenatng ukuran ikan komet, semoga dapat memberikan wawasan serta pengetahuan untuk kita semua khususnya cara memelihara ikan komet berikutnya.

ukuran ikan komet siap kawin

harga ikan komet

makanan ikan komet agar cepat besar

ikan komet jantan

makanan ikan komet

ukuran maksimal ikan komet


Sumber
-fishkeeper.co.uk
-majalahikan.com


Baca juga:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar