--> Skip to main content

Harga Aquarium untuk Ikan Arwana

Harga Aquarium Ikan Arwana infoikan.com Sudah tahu daftar harga aquarium arwana? Atau ingin tahu yang jual aquarium arwana bekas yang murah?

Sebenarnya cara membuat aquarium sendiri sangat mudah, tergantung dari kita sendiri ada kemauan atau tidak.

Sebelum membeli aquarium, alangkah baiknya untuk melihat daftar harga aquarium dan ukurannya yang sudah dijual sekarang ini buat wadah ikan hias kita.


Terutama aquarium kaca dengan melihat jenis kaca yang dipakai untuk membuat aquarium tersebut. Hal ini akan mempengaruhi tingkat murah dan mahalnya aquarium tersebut.

Entah itu aquarium besar maupun maupun kecil unik untuk ikan cupang. Karena model aquarium hias sekarang ini jenisnya sangat banyak semuanya model terbaru seperti akuarium mini bulat.

Terus, berapa harga aquarium untuk ikan arwana baik ukuran besar maupun kecil? Kelanjutannya bisa dilihat beberapa jenis dan harga aquarium yang dijual berikut ini.

Harga Aquarium untuk Ikan Arwana


Harga Aquarium untuk Ikan Arwana


Aquarium Arwana 57L Khusus Gosend
Spesifikasi:
  1. Aquarium Ikan-Hias Arwana-AquaScape 57L
  2. Ukuran P60cm L30cm T36cm
  3. Volume 57L
  4. Bahan Fiber Glass + Akrilik Clear
  5. Asli Import ChinaCocok untuk Ikan Arwana - Aquascape - Ikan Tetra - Ikan Maskoki - Ikan laut.
Kisaran harga aquarium arwana ini 200 - 300 ribu saja

Aquarium Arwana 57L Khusus Gosend


Aquarium EX Arwana
aquarium fulset
mesin
lampu led
hitter

Kisaran Harga aquarium arwana 800 - 1 juta 500

Aquarium EX Arwana


Untuk aquarium sendiri memiliki jenis dan ukuran yang bermacam-macam. Begitu juga dengan harganya tentunya menyesuaikan dengan desain yang ada.

Harga aquarium murah biasanya sudah bekas, akan tetapi masih layak untuk kita pakai. Aquarium bekas inilah yang biasa banyak dicari untuk memelihara ikan arwana.

Baik yang ukuran 1 meter untuk arwana anakan dan berukuran kecil, maupun aquarium mini untuk jenis ikan hias kecil lainnya.

Namun yang sedang populer hingga saat ini adalah jenis aquarium merk Gex. Mengapa bisa demikian? Aquarium gex inilah yang cocok untuk kita tempati semua nama-nama ikan hias.


Harga Aquarium Kaca Besar


Berapakah harga aquarium yang terbut dari kaca namun berukuran besar untuk arwana peliharaan kita?

Dari penjelasan di atas kiranya sudah jelas, yakni semakin besar ukuran dan desain aquarium tambah unik, tentunya akan dimahar lebih mahal pula.

Yuk, baca juga..
Harga Lampu UV Aquarium untuk Sekarang Ini
Hiasan Aquarium Unik dan Keren Sekarang Ini
Cara Membuat Kutu Air dengan Kol dan Tanpa Bibit


Itulah kiranya sekilas perkiraan akan harga aquarium untuk ikan arwana yang banyak ditanyakan oleh sebagian pecinta ikan hias yang mulai memelihara untuk usaha dan bisnis. Semoga bermanfaat.


Sumber:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar