--> Skip to main content

Ikan Oscar Tercantik? Lihat Berikut Ini

Ikan Oscar Tercantik infoikan.com Sudah tahu harga ikan oscar hitam? Atau ingin tahu harga ikan oscar batik yang dijual sekarang ini di toko ikan hias?

Sebelum melakukan usaha budidaya ikan oscar, alangkah baiknya jika sobat mengetahui ikan oscar secara detail.

Mulai dari jenis oscar, harga termurah sampai harga oscar termahal serta cara merawat ikan hias oscar tadi.

Jenis jenis ikan oscar memang sangatlah banyak, namun dari beberapa daftar ternyata masih dikelompokkan lagi menjadi beberapa kriteria yang dikagumi keindahannya serta kecantikannya.

Berikut ini beberapa contoh jenis ikan oscar tercantik yang merupakan jenis ikan hias ditawar dengan harga mahal. Mungkin kelebihan oscar akan memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Ikan Oscar Tercantik


Ikan Oscar Tercantik


Ikan Oscar Motif Batik

Ini nih salah satu oscar yang dirasa dapat memberikan daya tarik bagi sobat yang melihatnya. 

Maka tidak heran jika pada pasaran oscar motif batik ini dikatakan tercantik dari semua jenis oscar.

Maka kesempatan bagi para pemiliki toko ikan hias semakin mudah menaikkan harag oecar batik tersebut.

Hal ini karena peminatnya semakin melunjak banyak, tak lain dengan motif batik tersebut semakin membuka pecinta ikan hias untuk memiliki di dalam akuarium.

Kelebihan Ikan Oscar

Salah satu kelebihan ikan oscar adalah mudahnya dibudidayakan dan juga dirawat. Kelebihan yang paling menonjol yaitu dapat mempercantik akurium sobat bersama hiasan akuarium lainnya.

Selain kelebihan di atas, ternyata oscar batik mampu tumbuh besar layaknya menjadi raja dari semua macam-macam ikan oscar terbesar.

Ikan Oscar Motif Tubuh Angka 9

Ini merupakan daftar ke 2 oscar yang dirasa cantik setelah oscar batik. Dibalik itu, tentunya akan dimahar dengan harga lumayan mahal.

Ciri utama oscar motif tubuh angka 9 adalah mempunyai warna tubuh yang relatif dihiasi dengan warna kuning.

Ikan Oscar Albino Slayer

Yang selanjutnya oscar tercantik adalah albino slayer denagn tanda dan ciri utama memiliki warna oranye bervariasi kekuningan.

Harga oscar albino slayer masih tergolong mahal, namun masih dapat kita jangkau dan tidak akan menguras isi dompet kita.

Baca juga yuk..
Makanan Ikan Oscar yang Baik dan Cepat Besar 
Makanan Ikan Oscar untuk Segala Umur Sekaligus Warna
Memilih Akuarium untuk Ikan Oscar yang Bagus dan Merawatnya

Itulah beberapa daftar ikan oscar tercantik yang sudah dijual belikan diberbagai toko ikan hias baik di jawa maupun jakarta dengan harga biasa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar