--> Skip to main content

Harga Aquarium Mini Bulat

Harga Aquarium Mini Bulat infoikan.com Apakah sobat termasuk seorang pecinta ikan hias? Sudahkah memelihara ikan hias kecil tahan lama?

Kalau belum punya ikan, sangat tepat untuk memililih dulu beberapa jenis akurium mini berdesain kecil yang sudah didesain untuk ikan hias kecil tidak mudah mati.

Nama ikan hias sendiri sangat beragam, begitu juga dengan tempat atau wadah aquariumnya juga sudah tersedia di toko ikan hias dengan aneka ukuran yang lengkap pula dengan harga yang murah dan bervariasi.

Berbeda dengan aquarium toples yang mungkin harganya akan sedikit mahal. Dan juga hanya jenis ikan tertentu saja yang dapat memasukinya.

Untuk itu, sebelum memelihara jenis ikan hias air tawar, alangkah baiknya mengetahui dulu harga aquarium mini bulat yang cocok dan didesai untuk ikan kecil.

Harga Aquarium Mini Bulat

Harga Aquarium Mini Bulat


Yang perlu diingat dan diperhatikan jika sudah membeli aquarium mini bulat adalah jangan sampai mencampur jenis ikan yang agresif terhadap ikan lain.

Hal ini agar tidak menimbulkan pertempuran sengit yang akan berakhir kematian pada ikan hias air tawar sobat.

Berikut ini ada beberapa macam bentuk jenis aquarium mini bulat dengan desain unik dan cantik yang dapat ditempatkan dalam ruangan saat bekerja maupun ruang tamu.

Harga aquarium mini lengkap ini dapat anda buat referensi saja sebelum membeli dan menjual aquarium bulat murah di toko sobat.

Dan juga merupakan akuarium kecil untuk di kamar dengan harga tak jauh beda dengan aquarium mini. Yang membedakan cuma penyebuatn saja.

Kisaran ada 5-7 jenis aquarium bulat dengan sekaligus bagaimana cara menghias aquarium bulat ini dengan melihat gambar yang sudah kita sediakan.

1. Harga aquarium bulat mini dengan kapasitas air 1,5 liter saja yaitu kisaran 35 ribu.

2. Harga aquarium toples dengan kapasitas air 2 liter kisaran 40 ribu saja.

3. Harga aquarium mini lengkap dengan kapasitas air 3,5 liter berkisar 45 ribu

4. Harga aquarium bulat besar dengan kapasitas air sebanyak 12 liter kisaran 70 ribu sjaa.

5. Harga aquarium bulat berukuran besar yang ke 2 ini dengan kapasitas air hingga 19 liter mencapai 110 ribu.


Cara menghias aquarium bulat mini


Untuk cara menghias aquarium kecil berbentuk mini bulat ini, sobat tidak perlu repot-repot. Cukup dengan melihat beberapa gambar aquarium bulat berbentuk kecil berikut dapat dengan mudah membuat hiasan sendiri.

cara menghias aquarium bulat

akuarium kecil untuk di kamar


harga aquarium mini plastik

aquarium bulat aquascape

harga aquarium bulat besar

harga aquarium mini lengkap

jual aquarium bulat murah

Itulah beberapa jenis dan harga aquarium mini bulat yang sudah diperjual belikan hingga sekarang ini di toko ikan hias maupun toko online penjual aksesoris perlengkapan aquarium.

sumber: tokopedia.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar