--> Skip to main content

Makanan Ikan Cupang yang Mudah Didapat di Sekitar Kita


Makanan Ikan Cupang yang Mudah Didapat infoikan.com Sudah tahu jenis pakan buatan ikan cupang? Atau ingin tahu cara membuat pakan ikan cupang sendiri?

Pilihan makanan yang tepat akan membuat cupang tetap sehat, apalagi mudah didapat pasti akan mempermudah kita dalam merawat.

Bagi hobiss perawat yang sudah lama berteman dengan cupang ini pastinya sangat paham betul, seperti apakah makanan cupang yang baik dan bagus.

Namun, bagi kaum muda khususnya remaja yang baru saja memilikinya pasti akan sedikit merasa bingung apa saja nama makanannya.

Jangan khawatir, di bawah ada beberapa jenis makanan ikan cupang yang mudah didapat bahkan secara gratis tanpa membeli. Yuk lanjut intip.

Makanan Ikan Cupang yang Mudah Didapat

Makanan Ikan Cupang yang Mudah Didapat


Makanan Alternatif Ikan Cupang


Selain dengan cara membeli bentuk butiran atau pellet, pakan buatan seperti kuning telur sudah cukup memenuhi standar gizinya.

Cara membuat pakan ikan cupang sendiri yakni dengan menaruh kuning telur tadi ke dalam kain, kemudian kasih sedikit air, lalu peras sedikit - sedikit yang diberikan pada burayak cupang.

Makanan Ikan Cupang yang Mudah Didapat - Pelet Ikan Cupang


Nah, jika waktu yang sobat sediakan untuk merawat cupang terbatas, alangkah baiknya mencari saja toko penjual ikan pasti disitu juga menyediakan aneka jenis pakan pelet.

Selain itu, cacing darah dan juga cacing sutera kiranya sudah tersedia dalam bentuk bekuan. Ini merupakan jenis makanan cupang hias maupun aduan yang mudah didapat.

Makanan Ikan Cupang Cepat Besar


Bagi soat bredeer, tentunya menginginkan agar burayak dapat hidup sehat serta cepat besar. Jentik nyamuk menjadi solusi pertama yang dapat diberikan.

Selain itu jentik nyamuk juga merupakan makanan ikan cupang yang mudah didapat. Bahkan cara membuat atau mendatangkannya sangat mudah dan simpel.

Apakah Ikan Cupang Bisa Makan Nasi?


Dalam sebuah group khusus membahas cara merawta ikan cupang, salah satu anggota pernah bertanya seperti itu.

Yang ada hanya bully membully (mengejek), bagaimana tidak! Nasi yang kita santap setiap hari dapatkah memberi efek untuk cupang?

Memang benar adanya, karena setelah membaca makanan ikan cupang yang mudah didapat pastinya akan berfikir kalau nasi adalah jawaban uatama yang ada di dekat kita. Hheee

Baca juga:

Kesimpulannya

Jentik nyamuk menjadi jawaban utama dengan mudah kita dapatkan di sekitar kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar