--> Skip to main content

33+ Ikan Cupang Avatar Female PNG

33+ Ikan Cupang Avatar Female PNG. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.

Female avatar, hasil perkawinan dari black galaky/black koi x black mamba, dengan ukuran size s+, ikan sehat dan lincah,dan warna bisa nilai sendiri,dan masih bisa mutasi. Kami menerima pesanan segala jenis ikan cupang yang ada di penangkaran kami stok tergantung jenis yang tersedia. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Jenis ikan air tawar bernama ikan cupang merupakan binatang air yang tidak asing lagi di telinga pecinta ikan. Jenis ikan cupang sendiri sangat banyak, bahkan hingga. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar