--> Skip to main content

33+ Ikan Cupang Avatar Umur 4 Bulan PNG

33+ Ikan Cupang Avatar Umur 4 Bulan PNG. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Sebelum ikan cupang dikawinkan maka terlebih dahulu kita siapkan ikan cupang yang sudah cukup umur.

Ikan Cupang Avatar A1 Perlengkapan Hewan Aksesoris Hewan Di Carousell
Ikan Cupang Avatar A1 Perlengkapan Hewan Aksesoris Hewan Di Carousell from media.karousell.com
Harganya sendiri ada yang di kisaran puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Perubahan warna ikan cupang avatar itu di pengaruhi oleh kondisi air yang perlu di perhatikan. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand.

Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar