--> Skip to main content

Get Ikan Cupang Avatar Gold Copper Pictures

Get Ikan Cupang Avatar Gold Copper Pictures. Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik. Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan cupang ini sangat istimewa.

Ikan Cupang
Ikan Cupang from lh3.googleusercontent.com
Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan cupang ini sangat istimewa. Ikan cupang avatar saat ini berada di kasta tertinggi di kalangan pecinta ikan cupang. Pernah mendengar istilah ikan cupang plakat?ya jenis ikan cupang aduan ini sangatlah familier.

Jenis ikan cupang avatar 2020 #ikancupang #avatar tonton juga vidio ini :

Ada banyak variasi dari cupang avatar ini diantaranya cupang avatar dark blue, cupang avatar gordon, cupang avatar copper gold dan beberapa lagi. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Pada pemeliharanan maupun beternak ikan cupang, masalah utama yang sering kali timbul adalah serangan penyakit. Ikan cupang avatar gold jantan size s udah mecah di bagian kepalanya gold kentel harga bersahabat 300 ribu aja.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar