--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Avatar Blue Background

Get Harga Ikan Cupang Avatar Blue Background. Selain itu, biaya pemeliharaan yang relatif murah dan karakteristiknya yang tidak interaktif. Harga ikan cupang avatar di pasaran dunia.

Pelihara Cupang Avatar Gold Pria Ini Raup Ratusan Metropolitan Id
Pelihara Cupang Avatar Gold Pria Ini Raup Ratusan Metropolitan Id from www.metropolitan.id
Temukan berbagai informasi ikan hias air tawar, ikan hias air laut, ikan cupang, ikan hias aquascape dan tanaman aquascape juga perlengkapan aquarium. Disebut ikan cupang avatar karena ikan cupang ini warnanya mirip seperti film animasi hollywood yang beranama avatar juga. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang jenis ikan cupang yang satu ini mempunyai kenaikan harga pada saat sekarang, di mana ikan cupang ini merupakan hasil persilangan dari ikan.

Sebelumnya saya pernah mengulas tentang ikan plakat jenis blue rim, harganya cukup mahal.

Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Kelebihan lain dari ikan cupang adalah dapat bertahan hidup. Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar