--> Skip to main content

View Ikan Cupang Di Akuarium Kecil Pictures

View Ikan Cupang Di Akuarium Kecil Pictures. Salah satu karakteristiknya yang unik dan cantik siapkan tempat berupa akuarium atau wadah dan baskom kecil berukuran 20x20x20 cm. Mengenal lebih dekat ikan cupang.

Jual Produk Aquarium Mini Ikan Cupang Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak
Jual Produk Aquarium Mini Ikan Cupang Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak from s1.bukalapak.com
Selain itu, ikan ini mudah dikembangbiakkan, sehingga bentuk sirip dan warnanya jadi bervariasi. Namun karena cupang merupakan jenis ikan soliter, maka lebih baik untuk memeliharanya di akuarium yang kecil saja, seperti yang berdiameter 20 x 15 x 15 cm. Dikhawatirkan jika kita memeliharanya di akuarium yang besar hanya akan.

Meskipun demikian, ikan cupang bisa digabungkan dengan jenis ikan lainnya, asal ukurannya lebih besar.

Paling banyak ikan cupang yang dibudidaya adalah jenis ikan cupang laga. Ikan hias berukuran kecil akan lebih membuat akuarium lebih indah dan menarik. Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Dan sekarang sudah banyak persilangan dari berbagai macam cupang dan menghasilkan jenis cupang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar