--> Skip to main content

45+ Nama Nama Ikan Cupang Avatar Pics

45+ Nama Nama Ikan Cupang Avatar Pics. Avatar gordon fire atau avatar nemo fire adalah sebutan baru untuk 2020 ini tahun depan avatar ini akan menjadi strain baru untuk jenis colour baru avatar ini. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.

Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id
Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id from www.minews.id
Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Java moss juga termasuk tanaman yang cocok untuk ikan cupang. Sebenarnya nama ikan ini bukan ikan cupang kachen worachai namun pemilik dari ikan termahal di dunia ini bernama kachen worachai, jadi banyak orang yang menyebutnya sebagai ikan cupang kachen worachai.

Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.

Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk. Ikan cupang merupakan ikan yang agresif dalam mempertahankan wilayahnya. 12 menit berternak ikan cupang pemula langsung bisa. Editor:arie siffa chanel inilah nama2 ikan cupang avatar yg ada di indonesia.sebenarnya masih banyak lg nama jenis ikan cupang avatar 2020 #ikancupang #avatar tonton juga vidio ini :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar