--> Skip to main content

Get Apa Itu Ikan Cupang Avatar Images

Get Apa Itu Ikan Cupang Avatar Images. (real picture) ikan cupang avatar gordon male. Ikan cupang dapat hidup di dalam akuarium berukuran apa saja, namun lebih baik memeliharanya dalam wadah kecil saja.

9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia
9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia from hewany.com
Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang paling populer saat ini, untuk bisa menemukan ikan ini sangatlah mudah. Ikan cupang merupakan salah satu ikan air tawar yang cukup mudah dalam hal perawatan.

Sayangnya betta fish tidak memiliki peran yang fungsional bagi akuarium.

12 menit berternak ikan cupang pemula langsung bisa. Ikan cupang avatar saat ini berada di kasta tertinggi di kalangan pecinta ikan cupang. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan terus cross breeding yg dimaksud dgn beda breed itu apa ? Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan cupang ini sangat istimewa.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar