October 16, 2016

Makanan Burayak untuk Semua Jenis Ikan Hias

Pakan Burayak Ikan Cupang, Burayak ikan mas koki, burayak Ikan guppy, Makanan burayak Ikan koi, Burayak ikan Louhan , infoikan.com – Ciri-ciri ikan mas koki hamil dapat sobat ketahui setelah melakukan pemijahan baik dengan tekhnik striping maupun penjodohan secara alami, setelah semuanya berjalan lancar, mka akan keluar bentuk telur ikan mas koki tersebut, setelah dirasa cukup umur, pastinya akan berubah menjadi anak ikan mas koki. Hal yang harus diperhatikan yaitu dalam merawat burayak atau larva ikan mas koki ini. 

Baca juga: Jenis Ikan Mas Koki Terbaik dan Terbesar serta Termahal

Nevada Goldfish

Makanan Burayak untuk Semua Jenis Ikan? Berikut Cara Merawat Anakan Ikan Mas koki

Cara merawat larva ikan mas koki sebetulnya sangat mudah, itupun jika sudah mengetahui tekhnik dasarnya, dalam merawat burayak maupun anakan ikan mas koki harus benar benar membutuhkan kehati-hatian agar cepat tumbuh besar. Selama dalam merawat anakan ikan mas Koki yang baru menetas, terdapat beberapa kunci sukses dalam pemberian pakan tersebut, berikut bisa langsung sobat intip:

 Baca juga: Cara Budidaya dan Pemijahan Ikan Mas Koki Secara Alami
Penyedia Bibit Ikan Air Tawar Murah

Makanan Burayak untuk Semua Jenis Ikan? Pakan Ikan Koki Agar Cepat Besar

Untuk pertamakali menetas, sobat tidak perlu memberikan makanannya dulu, karena masih memiliki cadangan dari ndukan ikan mas koki. 

Sediakan Kutu Air atau cacing Sutra untuk memberinya pada usia 7 hari sampai 10 hari. 

Dalam pemberian pakan anakan ikan mas koki berupa cacing sutera, yang baik yaitu dalam usia dua mingguan.

Tinggal masa perawatan secara berkala saja. Setelah itu, sobat sudah bisa memanen anakan ikan mas koki untuk di jual sebagai bibit Ikan Mas Koki.

Baca juga: Ikan Mas Koki dan Tekhnik Cara Budidayanya


Mudah sekali bukan dalam pemberian serta Makanan Burayak untuk Semua Jenis Ikan ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk budidaya ataupun pemijahan ikan mas koki di aquarium maupun tempat lainnya. 

Baca juga:  
-Jenis Ikan Hias Aquarium Terlengkap yang Mudah Dipelihara
-Standar Cara Perawatan Burayak Ikan Hias dalam Akuarium