--> Skip to main content

Kisaran Harga Ikan Lele Per Kg Hari Ini 2018 di Pasar Tradisional

Harga Ikan Lele infoikan.com Sudah tahu harga ikan lele sangkuriang per kg? Atau ingin tahu harga lele di pasar tradisional?

harga Ikan Lele – Ikan lele ialah jenis ikan konsumsi air tawar yang tidak sedikit dicari dan dijual dipasar. 

Ikan lele masuk ke Indonesia kurang lebih thn 80-an. Banyak orang mencari ikan lele karena tarif ikan lele per 1 kg terbilang murah. 

Ikan lele mempunyai banyak kandungan protein yang tinggi dan sangat berguna kepada tubuh kita. Walaupun bayaran ikan lele 1 kg terbilang murah sedangkan rasa daging ikan lele tak angkat tangan dengan jenis daging ikan air tawar lainnya seperti ikan nila, ikan gurame, ikan gabus, dan ikan patin.


Harga Ikan Lele



Harga ikan lele yang murah dan tidak sedikit dicari orang menghasilkan sebagian pembudidaya ikan mengkonsumsi air tawar waktu ini lebih pilih guna memelihara ikan lele. 

Budidaya ikan lele menarik pandangan dikarenakan tidak sedikit orang yang sukses dalam business ini. 

Seluruh pembudidaya ikan lele dapat memperoleh omset jutaan Rupiah per bulannya sebab biaya ikan lele sangat terjangkau. Lebih lanjut berkenaan ikan lele, berikut list tarif harga ikan lele per kg teranyar dan beraneka olahannya.


Harga Ikan Lele



Harga Ikan Lele Per Kg

Kisaran Harga Ikan Lele

1. Harga Ikan Lele Fillet

Ikan lele fillet merupakan olahan ikan lele yg memudahkan sekitar konsumen buat mengkomsumsinya. Seperti daging ikan fillet lainnya daging ikan lele fillet melupakan kulit durinya,dan cuma menyisakan dagingnya saja. 

Biasanya ikan lele fillet tidak sedikit dicari oleh sebanyak safe warung kopi dan sebagian entrepreneur dibidang makanan sebab menggampangkan mereka dalam mengolah ikan lele.

Terhadap harga ikan lele per kg seperti ini tentu lebih mahal bermula ikan lele sembuh alamiah tarif ikan lele fillet per kilo biasanya dijual dgn harga rp 40.000. bayaran ini tentu dirasa lebih mahal dibanding ikan lele biasa,tetapi 1 Kg ikan lele filate sama dengan 1,5 Kg ikan lele biasa.

2. Harga Ikan Lele Asap

Ikan lele asap adalah buatan awal pengasapan ikan lele yang membuatnya menjadi lebih abadi.

Olahan ikan lele jenis ini meringankan kita dalam memasak. Ikan lele asap lebih lestari berasal dari ikan lele sehat rata - rata termin ketika kepada ikan lele asapa merupakan 1 thn Tentu aspek ini menciptakan biaya ikan lele asap per kg jadi lebih mahal. bayaran ikan lele asap per kg lumrah dipasarkan dgn tarif rupiah 120.000.

3. Harga Abon Ikan Lele

tarif olahan ikan lele setelah itu yaitu tarif abon ikan lele. sebanyak pembudidaya ikan lele kala panen melimpah rata rata mereka memilih ikan lele bersama takaran yang mlebihi ajal bagi dijadikan abon ikan lele. 

Resep menciptakan abon ikan lele pun tidak terlampaui susah. Satu ikan lele dengan ukuran lebih bersumber 1 kg biasanya yang tidak jarang dipakai juga sebagai abon ikan lele, sebab dagingnya lebih banyak bagi biaya ikan lele per kg olahan. Seperti ini tentu mempunyai tarif lebih mahal. Biasanya bayaran abon ikan lele per kg dijual dengan Harga Rp. 165.000.


Jenis Harga

Harga Ikan Lele Normal di Pasar rupiah 23.000.

tarif Ikan Lele waras Di gerai Online rupiah 25.000.

bayaran Abon Ikan Lele Rupiah 120.00.

tarif Ikan Lele Asap Rupiah 165.000.

biaya Ikan Lele Fillet rp 40.000.

bayaran Ikan Lele Sangkuriang rupiah 24.000.

4. Harga Ikan Lele pulih Di beragam Tempat

bayaran ikan lele per kilo diberbagai tempat berbeda-beda. Ini dikarenakan disetiap wilayah di Indonesia belum tentu ada dan banyak terselip sebanyak pembudidaya ikan lele. 

Seperti di Pulau Papua, disana cangga dan rasanya tidak ada sejumlah pembudidaya ikan lele maka jika mereka mau membeli ikan lele,Pemerintah Papua menyediakan ikan lele permulaan laua pulau.

Untuk kenal lebih lanjut berkenaan tarif ikan lele sembuh per kg disetiap daerah mari perhatikan grafik berikut ini.


Daftar Harga Ikan Lele Per Kg


Kisaran Harga Ikan Lele provinsi

Kisaran Harga Ikan Lele Jakarta rupiah 24.500.

Kisaran Harga Ikan Lele Jawa Barat rupiah 24.000.

Kisaran Harga Ikan Lele Jawa tambah Rupiah 22.500.

Kisaran Harga Ikan Lele Jawa Timur Rp 23.500.

Kisaran Harga Ikan Lele Yogyakarta rupiah 23.000.

Kisaran Harga Ikan Lele Bali Rupiah 25.000.

Kisaran Harga Ikan Lele Aceh rupiah 24.000.

Kisaran Harga Ikan Lele Lampung rupiah 23.500.

Kisaran Harga Ikan Lele Papua Rp 30.000

Kisaran Harga Ikan Lele Riau Rp 26.000

Kisaran Harga Ikan Lele Sumatera Utara Rp 25.500

Kisaran Harga Ikan Lele Sumatera Selatan Rupiah 25.000

Kisaran Harga Ikan Lele Kalimantan Barat Rupiah 27.000

Kisaran Harga Ikan Lele Kalimantan Timur Rupiah 28.000

Kisaran Harga Ikan Lele Sulawesi Utara Rupiah 27.500

Baca:

Panduan Lengkap Cara Ternak Ikan Lele

Itulah sedikit berbagi akan harga ikan lele per kg sekarang ini 2018 ter update yang banyak dicari oleh semua kalangan. Semoga bermanfaat dan selamat berbisnis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar