--> Skip to main content

16+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Betina Pics

16+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Betina Pics. Beternak ikan cupang blue rim dengan ikan cupang betina line black samurai. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya.

Ikan Cupang Hias Blue Rim
Ikan Cupang Hias Blue Rim from ecs7.tokopedia.net
Blue rim ala manson part 2. Ciri khas jenis blue rim adalah tubuhnya yang putih bersih dengan hiasan biru di sepanjang sisi setelah pembuahan, pisahkanlah cupang betina. Nama jenis ikan cupang plakat beserta gambar dan harganya.

Ikan cupang blue rim 1500 ekor waw.

Masalah hasil nya seperti apa ya gak tau juga,karena di sini saya mencoba ternak ikan cupang hias yang harga nya cukup lumayan mahal dan masih jadi idaman pemelihara ikan cupang hias. Bahkan, harganya juga cukup mahal biat penghobi ikan cupang harga blue rim bisa ditebus dengan harga rp 200.000 tapi itu bukan yang. Pijah plakat fancy blue rim #bagian 7 ( usia 1 bulan ). Nama jenis ikan cupang plakat beserta gambar dan harganya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar