--> Skip to main content

Get Foto Ikan Cupang Di Akuarium Kecil Background

Get Foto Ikan Cupang Di Akuarium Kecil Background. Mengenal lebih dekat ikan cupang. Dikenal secara tradisional sebagai ikan aduan di indonesia, ikan ini rupanya juga punya peminat yang luas di amerika serikat.

5 Cara Budidaya Ikan Cupang Di Akuarium Yang Benar Ilmubudidaya Com
5 Cara Budidaya Ikan Cupang Di Akuarium Yang Benar Ilmubudidaya Com from ilmubudidaya.com
Apa pun wadah yang akan kamu pakai nantinya, tetap perhatikan kenyamanan ikan yang kamu pelihara lo, ya. Ikan kecil yang berasal dari china ini cukup langka dan sebenarnya termasuk sebagai spesies ikan yang. Jadi, anda pun tidak perlu repot mencari tempat untuk meletakkan akuarium.

Selain dari pada itu, jenis ikan cupang ini mempunyai daya tarik dari plakat fancy dan plakat koi telah berlangsung cukup lama.

Ikan cupang memang cantik, namun ternyata ikan ini tidak bisa dicampur dengan ikan lain di akuarium. Pastikan juga telah menyiapkan makanan kesukaan ikancupang seperti pelet, jentik nyamuk, atau cacing merah. Ikan cupang tidak bisa hidup dengan ikan cupang lainnya. Siapapun bisa membudidayakan ikan jenis ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar