--> Skip to main content

16+ Ikan Cupang Avatar Warna Hijau Pics

16+ Ikan Cupang Avatar Warna Hijau Pics. Tapi yang musti betta lovers perhatikan nggak semua warna ikan cupang bisa mutasi ya , karena sekeras apapun kalian mencoba untuk merubah warna ikan. 6 jenis warna cupang plakat avatar ::

13 Jenis Ikan Cupang Hias Aduan Liar Untuk Dipelihara Di Rumah
13 Jenis Ikan Cupang Hias Aduan Liar Untuk Dipelihara Di Rumah from blogpictures.99.co
Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis ikan ini. Ikan cupang nemo candy multicolor. Ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang merupakan salah satu ikan air tawar yang cukup mudah dalam hal perawatan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar