--> Skip to main content

41+ Jenis Ikan Cupang Koi Nemo Gif

41+ Jenis Ikan Cupang Koi Nemo Gif. Ikan cupang jenis nemo koi bisa di cek di tokopedia kamii : Jenis ikan cupang satu ini sering disebut dengan sebutan ikan cupang bulan setengah karena ikan ini memiliki sirip ekor yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan.

Demi Ikan Cupang Unggulan Pria Ini Rela Terbang Ke Thailand
Demi Ikan Cupang Unggulan Pria Ini Rela Terbang Ke Thailand from awsimages.detik.net.id
Halo pecinta ikan cupang, hari ini saya baru beli ikan cupang koi nemo yg di jl gaperta ujung medan helvetia ,abg nya sangat. Corak yang dimiliki mirip cupang koi, hanya saja jenis ini memiliki degradasi dan kombinasi warna lebih banyak yang sangat cantik nan anggun. Cupang plakat ikan jenis ini sebetulnya secara fisik sama dengan jenis bagan, tapi ikan jenis plakat ini jadii termasuk jenis apakan ikan cupang koleksi anda???

Janis ikan cupang plakat,nemo koi red koi,hellboy,avatar,dan yellow pancy, red koi, nomo galaxy,multicolour bantu jika anda suka.

Dapat dikatakan bahwa harga dari ikan koi dapat menembus angka milyaran rupiah. Mayoritas jenis tancho berwarna dasar putih dengan corak bulat jingga tepat di dahinya. Bila iya silahkan baca dan pahami artikel berikut. Selain hal tersebut memelihara ikan hias juga ada nilai ekonomis.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar