--> Skip to main content

Download Harga Ikan Cupang Big Ear Pictures

Download Harga Ikan Cupang Big Ear Pictures. Ketika ikan tersebut dapat menciptakan anakan dengan bentuk ukurannya bisa mencapai hingga 12 cm bahkan dapat bergerak dengan lincah. Ikan cupang dumbo ear dan juga big ear memiliki sifat gen resesif dan ada yang sedikit mutasi menjadi semi dominan, jadi jika dikawin silang untuk harga ikan cupang dumbo ear saat ini ada dikisaran 60.000 sampai 400.000 tergantung kualitas cupang dan juga harga yang ingin diberikan.

Cupang Big Ear Murah Jual Cupang Berkualitas
Cupang Big Ear Murah Jual Cupang Berkualitas from dreamy2017.files.wordpress.com
Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Admin sendiri belum pernah memberi makan ikan cupang admin dengan udang atau bahkan telur udang, meski begitu proses mutasi pada ikan cupang admin terbilang cepat. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Ikan cupang terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu ikan cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Ikan ini banyak ditemukan di indonesia dan nama lainnya adalah big ear. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Seberapa berkualitas ikan cupang disini?


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar