--> Skip to main content

39+ Ikan Cupang Black Nemo Avatar Pictures

39+ Ikan Cupang Black Nemo Avatar Pictures. Mutasi unik cupang avatar dan asal usul genetic avatar di lord betta. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand.

Jual Ikan Cupang Black Galaxy Avatar Kab Bogor Oirieschafish Tokopedia
Jual Ikan Cupang Black Galaxy Avatar Kab Bogor Oirieschafish Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Teman sya yg penjual ikan cupang bilang itu bukan betina avatar. Ikan cupang dewasa perlu diberi makan sekali sehari, sementara spesimen yang lebih muda membutuhkan makan dua kali sehari.

Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan.

Jika ikan cupang termasuk ikan dari indonesia, ikan guppy yang berasal dari amerika tengah dan amerika selatan baru masuk ke indonesia pada ia menjelaskan, perbedaan utama ikan guppy dan ikan cupang adalah karakternya. Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Telur ikan cupang menetas proses pemindahan burayak dan pemberian pakan pertama burayak. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar