--> Skip to main content

25+ Foto Ikan Cupang Nemo Images

25+ Foto Ikan Cupang Nemo Images. Assalamualaikum wr.wb :toast selamat datang kembali di thread ane gan :toast nais thread gan :cendols calon ht nice share gan. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.

Ikan Cupang Nemo Hewan Peliharaan 807136566
Ikan Cupang Nemo Hewan Peliharaan 807136566 from apollo-singapore.akamaized.net
Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Tercatat sampai saat ini terdapat lebih dari 73 jenis spesies dan hampir setengah dari total spesies ada di indonesia, semuanya berada pada genus.

Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara.

Jenis ikan cupang terpopuler ! Assalamualaikum wr.wb :toast selamat datang kembali di thread ane gan :toast nais thread gan :cendols calon ht nice share gan. Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Nah itulah yang dimaksud dengan mutasi dalam dunia percupangan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar