--> Skip to main content

22+ Cara Mengganti Air Aquarium Ikan Cupang Gif

22+ Cara Mengganti Air Aquarium Ikan Cupang Gif. Kehadiran aquarium di masyarakat kita sudah tidak asing lagi. Agar tidak mengganggu ruang gerak ikan cupang.

5 Cara Merawat Ikan Cupang Yang Baik Ikan Enggak Mudah Mati Citizen6 Liputan6 Com
5 Cara Merawat Ikan Cupang Yang Baik Ikan Enggak Mudah Mati Citizen6 Liputan6 Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Mengganti air setiap hari adalah hal yang harus sobat lakukan jika ingin ekor ikan hias cupang yang sobat pelihara berikan daun ketapang kering kedalam aquarium ikan hias cupang, daun ketapang. Ikan cupang yang digunakan sebagai ikan cupang adu adalah ikan cupang jantan karena ia memiliki kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap cupang lain yang berbeda dengannya. Divideo kali ini saya mau ngasih tau, gimana sih caranya mengganti air ikan cupang.

Usahakan mengganti air aquarium 2 minggu sekali sebanyak seperempat dari seluruh aquarium.

Telur ikan cupang menetas | proses pemindahan burayak dan pemberian pakan pertama burayak. Ikan hias cupang adalah ikan hias aduan yang juga cocok di gunakan sebagai ikan hias cantik. Ikan cupang juga tidak memerlukan alat sirkulasi udara seperti ikan. Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar