--> Skip to main content

27+ Harga Ikan Cupang Nemo Fancy Images

27+ Harga Ikan Cupang Nemo Fancy Images. Karena terus bertumbuh maka ketika ikan masih kecil warna dan corak yang menarik belum kelihatan. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com
Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com from www.trobosaqua.com
Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup. Minat yang cukup banyak membuat harga jualnya kini cukup tinggi hingga mencapai rp 3 juta untuk satu pasang. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan.

Seperti untuk ikan cupanghias yang hanya digunakan sebagai hiasan.

Mengenal ikan cupang yang memukau dunia +pic. Memilih jenis makanan untuk ikan ini pun juga harus diperhatikan, jangan sampai sembarangan memberikan pakan juga. Seperti untuk ikan cupanghias yang hanya digunakan sebagai hiasan. Hal tersebut dikarenakan peminatnya semakin banyak dan permintaan pasar semakin meningkat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar