Cara Menggunakan Damdex untuk Kolam Ikan

Cara Menggunakan Damdex untuk Kolam Ikan infoikan.com Sudah tahu menambal kolam ikan yang bocor? Atau ingin tahu penyebab kolam ikan bocor terus?

Kesempatan terbaik bagi Anda nih yang selama ini memelihara ikan konsumsi juga jenis ikan hias menggunakan wadah yang terbuat dari kolam beton atau tembok.

Pernah mengalami kebocoran? Berikut salah satu solusi terbaik yang dapat sobat coba tanpa ribet memperbaiki kolam tersebut.

Untuk kelanjutannya, silahkan baca berikut ini. Dari pengalaman menggunakan damdex sudah membuktikan sendiri bagaimana damdex ini bekerja membantu meringankan usahaternak ikan sobat.

Bagaimana cara menggunakan damdex untuk kolam ikan yang baik dan bagus? Yuk, lanjut baca penjelasannya di bawah ini.

Cara Menggunakan Damdex untuk Kolam Ikan


Cara Menggunakan Damdex untuk Kolam Ikan


Dengan murahnya harga damdex 2016 hingga sekarang ini 2017 yaitu kisaran 36 ribu, maka tak heran jika sekarang ini banyak yang mencari kemudahan menambal kolam bocor.

Cara memakai damdex untuk bentuk bangunan yang standar sobat tidak perlu repot-repot melapisi semua bagian dindingnya.

Untuk mempermudahnya sobat dapat mencampurkan damdex, kemudian tinggal dioleskan di dinding atau atap, bisa juga lantainya yang bocor tadi.

Manfaat dan fungsi damdex bukan lagi untuk menambal kolam, tapi bisa juga menutup lubang atau dinding retak pada bangunan besar dan tinggi.

Berikut ini cara memakai damdex untuk menutup lubang bangunan yang tinggi besar, seperti atap kolam renang, laboratorium, dan juga sekolahan:
  1. Pada bagian yang retak dibersihkan dulu
  2. Kemudian lapisan pertama harus dibuat dulu menggunakan damdex multifungsi bagian dalam.
  3. Selanjutnya buat lagi lapisan ke-2 dan 3, tapi dengan damdex warna yakni cementtabese. Usahakan pilih warna yang agak berbeda dengan tujuan tak ada yang dilewatkan.
  4. Untuk warna, lapisan 2 dan ke 3, sobat menyiapkan 2 warna yang harus berbeda. 
  5. Jika ingin mendapatkan yang memuaskan, bisa dispray dulu dengan airless spray.
  6. Lalu, sobat bisa langsung membuat adonan plesteran bercampur Demdex kira-kira 2% X berat yang ada.
  7. Itu merupakan hasil yang sudah teruji dapat padat dan keras yang tentunya tak akan tembus oleh paku serta kedap oleh air.

Cara Membuat Kolam Agar tidak Bocor


Salah satu solusi paling tepat bagi sobat pecinta ikan hias, yaitu jika ingin membuat kolam ikan di depan rumah bisa mencampur plesteran dengan Demdex ini.

Hasilnya akan terasa kuat dan awet untuk jangka panjang.

Akan tetapi pilihlah Damdex warna cement base. Kelebihan Damdex warna ini jika sobat campur dengan air, bisa dipastikan dapat meresap hingga ke lubang yang kecil tiada sepengatahuan kita.


Untuk lapisan yang expose berwarna tanpa pelindung plesteran:
  • maka DAMDEX WARNA terbukti jauh lebih tahan matahari dibanding produk berwarna elastis biasa , 
  • 3x lebih tahan matahari, 
  • lebih kuat dan hemat karena bersifat cementbase 
  • dan formulanya diperkuat dengan campuran DAMDEX .

Revolusi teknologi sekarang semakin canggih, Kami tidak menyudutkan adanya waterproofing elastic, akan tetapi memang adalah benar fakta.

Dan logikanya bahwa waterproofing elastic tidak tuntas, Antibocor dan additive/pencampur semen kini semakin berkembang dengan terciptanya DAMDEX cement base yang jelas lebih baik, tuntas dan akurat cepat , Anda lah yang menilai dan membuktikan sendiri.
 

Kapal terbang lebih cepat dibanding kapal api atau kereta api, demikian pula DAMDEX lebih cepat, akurat dan tuntas dibanding waterproof elastic.

Sekian sobat bagaimana cara menggunakan damdex untuk kolam ikan yang saat ini sedang populer mencari tahu tips menambal yang berkualitas bagus dan awet sepanjang tahun. 

Sumber: facebook.co.id
loading...