Jenis Kaca Aquarium Terbaik dengan Harga Murah

Jenis Kaca Aquarium infoikan.com Sudah tahu harga kaca float glass? Atau ingin tahu tebal kaca untuk aquarium besar?

Pilihan berikutnya setelah membeli jenis ikan hias tentunya melirik kesebelah yakni jenis aquarium yang akan dipakai buat sicantik peliharaan tanpa membosankan ini.

Beragamnya harga aquarium dipengaruhi oleh bahan yang melekat yakni merek kaca yang dipasang serta desain dan juga ukuran aquarium tersebut.

Akan tetapi, tak semua kaca yang mahal akan terlihat bagus, namun perlu pelengkap membuat aquarium yaitu hiasan untuk tempat bermain ikan.

Berbicara kaca aquarium tentunya akan sedikit bertanya pada penjualnya sekaligus menanyakan akan harga yang pas dengan isi dompet kita.

Berikut ini ada beberapa jenis kaca aquarium yang sudah beredar dan diperjual belikan dengan harga murah dan berkualitas terbaik menurut pembuatnya. Yuk, lanjut intip gambar kaca aquariumnya.

Jenis Kaca Aquarium


Jenis Kaca Aquarium


1. Jenis Kaca Float Glass (Kaca bening)

Jenis Kaca Float Glass (Kaca bening)


Kaca bening polos merupakan sebuatan yang mudah untuk kita. Cirinya tanpa ada warna sedikitpun yakni tembus pandang hingga ke sebelahnya. Namanya juga polos bening.

Kelebihan kaca polos bening diantaranya memberikan 90% kejelasan yang menerawang hingga ke dalam aquarium yitu si ikan peliharan kita dengan diikuti oleh bayangan.

Tebal kaca bening polos pada umumnya antara 5 - 8 mm. Harga kaca bening polos ini sangat murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan yaitu mulai 85 ribu per meter.

Dari kabar yang beredar, kalau kaca polos bening ini kurang cocok untuk kita buat sebuah aquarium, namun untuk sederhana saja sudah dapat mencukupi.

2. Jenis Kaca Tempered

Jenis Kaca Tempered


Dibandingkan dengan kaca polos bening, jenis kaca tempered ini tentunya lebih tebal dan kuat. Yakni akan memberikan kekuatan 5 kali dari jenis kaca polos tadi.

Kelebiahan kaca tempered diantaranya tahan terhadap temperatur terutama angin besar berkekuatan tinggi, 

Akan berbentuk kecil-kecil jika pecah, sehingga sedikit aman pada lingkungan.

Mampu menahan benturan yang tidak terlalu keras, serta kuat membawa beban yang lebih, sehingga sangat pas dan cocok jika sobat memilih kaca tempered ini.

Harga kaca tempered ini lumayan murah untuk kita jangkau yakni sekitar 210 ribu dengan tebal 5 mm.

Sedangkan untuk merk aquarium yang bagus tentunya yang harganya paling mahal. Mengapa demikian? Karena sudah dipilihkan jenis kaca yang terbaik serta didesain dengan keadaan sekarang.

3. Jenis Kaca Laminated

Jenis kaca aquarium yang terakhir ini adalah laminated.

Kelebihan kaca laminated diantaranya sudah dibuat perlindungan yang serba baru. Mengapa tidak, karena tak akan membahayakan pemiliknya.

Jika terjadi sesuatu pada kaca ini, seperti pecah, secara otomatis tidak akan menimbulkan kegaduhan. Bahan yang dibuat sangat bagus, hal yang akan terjadi cuma retak saja.

Jadi sangat aman untuk kita gunakan sebagai bahan dasar pembuatan aquarium dan juga tidak membahayakan keluarga jika pecah.

Bagaimana untuk harganya? Tahu sendiri lah, semakin bagus kualitas suatu barang atau benda, pastinya akan dimahar dengan harag sedikit mahal dari jenis kaca standar.

Harga kaca laminated glass ini sedikit lebih mahal dibandingkan jenis kaca pertama dan kedua.


Terus, berapakah harga aquarium akrilik?


Harga aquarium akrilik sangat murah dan itu juga tergantung bentuk dan ukuran si pemesan dengan sipembuat. Berikut beberapa daftar harga aquarium akrilik.

aquarium akrilik ukuran S =80 ribu
aquarium akrilik ukuran L =100 ribu
akrilik ukuran M =90 ribu
aquarium akrilik 3 sekat    = 60 ribu
aquarium akrilik 40 cm  = 95 ribu
aquarium akrilik Fullset  = 235 ribu
Aquarium Ukuran 40 X 25 X 30 Kaca Akrilik
Aquarium Akrilik 60x30x36 

Sumber :  bukalapak.com  

Baca juga yuk.,
Hiasan Aquarium Unik dan Keren Sekarang Ini
Harga Lampu UV Aquarium untuk Sekarang Ini 
Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Kecil Sekarang Ini 
Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Kecil dan Botol Sekarang Ini

Demikian inilah beberapa jenis kaca aquarium yang suda diperjual belikan dengan harga murah sampai termahal yang dapat sobat lihar dengan gambarnya. Semoga bermanfaat..Yuk, bantu berbagi lagi..
loading...