--> Skip to main content

11+ Asal Ikan Cupang Nemo Gif

11+ Asal Ikan Cupang Nemo Gif. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Anda mungkin dibingungkan dengan banyaknya istilah ikan cupang, misalnya cupang koi dan cupang marble.

Jenis Dan Warna Koi Nemo Emerald Yang Banyak Dicari Komunitas Pecinta Ikan Cupang Portal Kudus
Jenis Dan Warna Koi Nemo Emerald Yang Banyak Dicari Komunitas Pecinta Ikan Cupang Portal Kudus from assets.pikiran-rakyat.com
Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Ikan dengan sebutan nama lain yaitu ikan badut atau ikan giru yang banyak digemari oleh ada banyak ikan cupang yang bisa anda gambar seperti ikan cupang halfmoon, serit, slayer, doublee tail, fancy, plakat, giant dan beberapa jenis ikan.

Budidaya ikan cupang tidak memerlukan tempat luas dan modal yang besar.

Halo untuk semua pecinta ikan hias cupang, pada video kali ini saya akan ajak kalian untuk melihat langsung keunikan budidaya ikan hias versi bang wanda. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Selain cupang halfmoon, cupang crown tail ini juga memiliki ciri khas yang sesuai dengan namanya. Ikan cupang fccp ini bisa bertahan sampai dua tahun, ekor dan siripnya yang tajam menambah daya tarik ikan yang identik agresif tersebut.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar