--> Skip to main content

41+ Ikan Cupang Nemo Black Samurai Images

41+ Ikan Cupang Nemo Black Samurai Images. Perawatan ikan cupang sendiri sangat mudah, beda dengan ikan yang lainya yang membutuhkan sirkulasi udara atau yang lainnya. Ready plakat nemo size m lok.cikarang utara wa 085887358050.

Demi Ikan Cupang Unggulan Pria Ini Rela Terbang Ke Thailand
Demi Ikan Cupang Unggulan Pria Ini Rela Terbang Ke Thailand from awsimages.detik.net.id
Berikut ini makanan ikan cupang paling bagus. Mengembangbiakkan ikan siam pengadu, atau dikenal juga dengan ikan cupang adalah sebuah hobi yang seru. Bluerim, black mamba , nemo , candy , giant ( 10 lubuk cupang ).

Meski cupang merupakan ikan yang cukup kebal namun ada beberapa jenis penyakit ikan cupang yang seringkali membuat ikan mengalami kematian.

:o semoga jadi ht :rate5 nice info gan. Dulu ane juga pernah piara cupang. Soal harga, anto menyebut jenis nemo cooper dan black samurai sebagai yang termahal. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar