--> Skip to main content

16+ Ikan Cupang Nemo Halfmoon Images

16+ Ikan Cupang Nemo Halfmoon Images. Ikan cupang halfmoon, kota bogor. Langsung saja hubungi ig :

Perbedaan Mendasar Ikan Cupang Koi Dan Ikan Cupang Fancy By Miko Anjasmoro Medium
Perbedaan Mendasar Ikan Cupang Koi Dan Ikan Cupang Fancy By Miko Anjasmoro Medium from miro.medium.com
Ikan cupang hias halfmoon ini sudah banyak dijumpai di indonesia, ciri khas dari ikan cupang jenis ini adalah bentuk sirip yang itulah sebabnya ikan cupang ini disebut ikan cupang halfmoon atau setengah bulan. Dan anakan cupang half moon. Kumpulan ikan cupang halfmoon kontes yang paling cantik ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia hasil belanja ikan cupang jeni's halfmoon.

Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.

Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Langsung saja hubungi ig : Dan anakan cupang half moon. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar