--> Skip to main content

18+ Ikan Cupang Plakat Koi Nemo Pictures

18+ Ikan Cupang Plakat Koi Nemo Pictures. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Ikan cupang jenis plakat ini adalah ikan cupang yang paling sering dipelihara karena mempunyai keunikan yang sangat disukai.

Ikan Cupang Plakat Koi Multicolour Nemo Dll Hewan Peliharaan 809225769
Ikan Cupang Plakat Koi Multicolour Nemo Dll Hewan Peliharaan 809225769 from apollo-singapore.akamaized.net
1600 x 1600 jpeg 548 кб. Sebenarnya jenis ikan plakat sudah lama ada sedangkan ciri khas ikan cupang koi nemo emerald candy memiliki warna yang terlihat mencolok ditubuhnya dengan warna dominan kuning dan. Sebagai orang awam kita harus tau beda cupang koi dan cupang secara gamblang, beda yang mendasar antara cupang koi dan fancy atau marble ialah pada corak dan jumlah warna di badannya.

Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, ikan, ikan eksotis. Plakat adalah nama yang berasal dari bahasa thailand, yaitu plakad yang memiliki arti tarung. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal disebut cupang koi karna warnanya menyerupai koi. Ikan ini saya beli buat menambah indukan saya dan warnanya bagus.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar