--> Skip to main content

34+ Tanaman Air Untuk Aquarium Ikan Cupang Background

34+ Tanaman Air Untuk Aquarium Ikan Cupang Background. Tanaman hias ini merupakan tanaman air yang bisa tumbuh di dalam air, seperti tanaman yang hidup di darat, tanaman aquascape juga membutuhkan co2. Inilah lima tanaman aquascape yang paling cocok untuk ikan cupang kamu.

9 Jenis Tanaman Aquascape Yang Cocok Untuk Ikan Cupang Bisa Dimakan Atau Malah Buat Mainan
9 Jenis Tanaman Aquascape Yang Cocok Untuk Ikan Cupang Bisa Dimakan Atau Malah Buat Mainan from cdn-image.hipwee.com
Ikan cupang tidak bisa hidup dengan ikan cupang lainnya. Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya. 54 x 37 x 42 mm l x w x h,rated voltage:

Memilih ikan hias untuk aquascape tentu tidak boleh sembarangan.

Ikan hias air tawar laut dan aquarium. Ikan cupang yang digunakan sebagai ikan cupang adu adalah ikan cupang jantan karena ia memiliki kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap cupang lain yang berbeda dengannya. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar dari daerah tropis. Jika aquascape memiliki banyak tanaman, kayu, serta bebatuan maka sangat cocok untuk memelihara ikan ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar