--> Skip to main content

27+ Ikan Cupang Avatar Indukan Pictures

27+ Ikan Cupang Avatar Indukan Pictures. Jenis ikan cupang alam paling populer di dunia. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Promo Cupang Black Avatar Grade Di Lapak Sedia Utomo Bukalapak
Promo Cupang Black Avatar Grade Di Lapak Sedia Utomo Bukalapak from s1.bukalapak.com
Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Rumus ikan cupang avatar super gold.

Sediakan wadah berupa baskom kecil berdiameter kurang lebih 30 cm dengan kedalaman kurang lebih 20 cm.

Dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah. Sediakan wadah berupa baskom kecil berdiameter kurang lebih 30 cm dengan kedalaman kurang lebih 20 cm. Dalam dunia ikan, khususnya para pehobi ikan cupang, bahwa ikan cupang memiliki dua jenis ikan cupang yaitu cupang hias dan cupang adu. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar