--> Skip to main content

Get Ciri Ciri Ikan Cupang Nemo Candy Gif

Get Ciri Ciri Ikan Cupang Nemo Candy Gif. Bentuk badannya ramping (full pressed body) pada bagian badan sampai ekor ikan cupang aduan terganas cara merawat ikan cupang adu sebenarnya tak jauh berbeda dengan cupang hias lainnya, akan tetapi ada sedikit perbedaan dasar dengan perawataanya. Ikan cupang nemo candy multicolor.

Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com
Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com from www.trobosaqua.com
Sedangkan ikan betina yang siap kawin bisa dilihat dengan adanya titik putih di permukaan perut bagian bawahnya. Bentuk sirip dan ekor menjumbai panjang. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Pada dasarnya ikan koki rentan terserang penyakit, oleh karena itu. Ketika burayak ikan cupang sudah dapat brenang dan sudah habis kuning telurnya, sudah harus disiapkan media yang lebih besar untuk tempat pembesaran. Agar punya umur yang panjang, ketahui cara merawat ikan cupang hias di sini. Apabila anda telah melihat kedua.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar