--> Skip to main content

View Asal Usul Ikan Cupang Nemo Images

View Asal Usul Ikan Cupang Nemo Images. Video ini sudah saya jelaskan secara detail nya dan silahkan aja tonton video nya sampai habis ya. Ikan cupang populer karena penampilannya yang indah, bisa bertahan di akuarium kecil, serta perilakunya unik.

10 Jenis Ikan Cupang Paling Unik Versi Bob Blog Hotel Bobobox Indonesia
10 Jenis Ikan Cupang Paling Unik Versi Bob Blog Hotel Bobobox Indonesia from www.bobobox.co.id
Cupang hias lebih diminati dari pada cupang aduan. Menurutnya, induk cupang dari thailand memiliki banyak jenis seperti plakad koi nemo, emerald candy, nemo galaxy, candy galaxy, nemo cooper dan black samurai. 6 mei 2013 staf redaksi.

Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang membangun sarangnya dengan busa (bublle nest). Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar