--> Skip to main content

View Ikan Cupang Avatar Black Galaxy Pictures

View Ikan Cupang Avatar Black Galaxy Pictures. Ikan cupang akan memiliki warna pada usia 3 bulan keatas, maka biasanya penghobi cupang menggunakan berbagai cara agar warna nah berikut ini adalah cara cepat mengeluarkan/menaikkan warna ikan cupang plakat hias ala cupang sehat yang didapat dari riset ke beberapa peternak ikan. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya.

Jual Cupang Black Galaxy Murah Harga Terbaru 2020
Jual Cupang Black Galaxy Murah Harga Terbaru 2020 from ecs7-p.tokopedia.net
Jenis cupang yang dipilih oleh penemu avatar ini adalah dari jenis cupang koi, yakni koi galaxi yang memiliki warna biru. Mengenal ikan cupang yang memukau dunia +pic. Assalamualaikum wr.wb :toast selamat datang kembali di thread ane gan :toast nais thread gan :cendols calon ht nice share.

Mengenal ikan cupang yang memukau dunia +pic.

Kаlаu dijabarkan, ada total sekitar 73 spesies ikan d. Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, ikan, binatang. Tak heran kalau ikan cupang plakat begitu familier di dunia internasional sebagai ikan aduan. Berawal dari hobinya memelihara cupang, anto akhirnya menjadi salah satu pembudidaya ikan hias tersebut.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar