--> Skip to main content

Download Ikan Cupang Jenis Nemo Pictures

Download Ikan Cupang Jenis Nemo Pictures. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Walaupun saya tidak mengenal dan memahami keseluruhan ikan cupang namun akan.

Ikan Cupang Nemo Semarang Jualo
Ikan Cupang Nemo Semarang Jualo from ik.imagekit.io
Dinamakan crown tail atau 'ekor mahkota' karena ekornya yang akan membentuk seperti mahkota ketika dibalik. Ikan dapat hidup di air tawar, air payau, maupun air laut. Terdapat juga jenis nemo candy dan leopard.

Ekor berbentuk setangah bulan tersebut terlihat sangat cantik, indah, dan mempesona.

Saat itu kita yang masih belum mengenal keistimewaan dan keexotisan ikan jenis cupang ini. Jenis ikan cupang satu ini sering disebut dengan sebutan ikan cupang bulan setengah karena ikan ini memiliki sirip ekor yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Bahkan kita membelinya untuk kita adu. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar