--> Skip to main content

Download Ikan Cupang Avatar Import Background

Download Ikan Cupang Avatar Import Background. 085778588283 bang daud salah satu importir dan eksportir ikan cupang top. Gold ( emas ) 3.

Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Kab Bekasi Andika Betta Cikarang Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Kab Bekasi Andika Betta Cikarang Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna tubuh yang menarik. Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya. Paling banyak ikan cupang yang dibudidaya adalah jenis ikan cupang laga.

Bagi pecinta ikan, budidaya ikan laga cupang tentu menjadi salah satu pengalaman tersendiri.

Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Paling banyak ikan cupang yang dibudidaya adalah jenis ikan cupang laga. Banyak ditemukan di perairan asia tenggara, termasuk indonesia. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar